Jumat, 24 Agustus 2012

Surat Untuk Tuhan, Tentang 2 Malaikat

Selamat sore Bapa,


Bapa sore ini hujan di bumi lumayan deras
tapi tak mengahancurkan segalanya, hari ini tetap ku anggap cerah


Tuhan sampai detik ini aku baik-baik saja, aku sehat luar biasa


Bapa aku ingin bercerita tentang 2 malaikat yang tinggal bersamaku saat ini
Bagiku mereka berdua luar biasa,  mereka diciptakan begitu indah dan luar biasa, ajaib!
Aku percaya Engkau punya cara yang sederhana tapi luar biasa,
seperti cara-Mu mengirim aku 2 malaikat yang hebat :)


2 Malaikat ku yang indah, mereka teman yang sangat baik meskipun sesekali membuat aku marah tapi itu tidak masalah, aku tetap sayang mereka sangat sayang sangaaat!
Dengan tidak berlebihan aku ingin mengatakan "aku rela mati demi mereka"


2 Malaikat ku yang hebat yang selalu mengajarkan aku banyak hal tentang pernak-pernik dunia, tentang sisi-sisi ajaib di dunia ini, tentang hidup, tenang surga, tentang segalanya. Setiap nasihat yang mereka katakan seperti gema lembut yang mengalun indah di batinku, nasihat yang menjadi sumber pedomanku untuk menaklukkan dunia ini.


2 Malaikat yang mengangkat aku tinggi, mendorong aku semakin maju, memasok semangatku untuk terus berusaha melawan segala masalah, mengejar semua mimpi yang ku punya, dan belajar mengenggam kuat semua permata emas yang telah kudapatkan.


2 Malaikat yang selalu bercerita tentang hal-hal yang tak pernah ku dapatkan dari fraksi lain. Tentang cerita mereka yang semakin membarakan semangatku. Aku tau, semuanya mereka korbankan demi aku meski terkadang tak sejalan dengan pemikiranku.


2 Malaikat yang mengenalkan aku pada Yesus, sosok Bapaku sesungguhnya kata mereka. Mengajarkan aku tentang pentingnya doa sebagai telekomunikasi antara aku dengan Bapaku yang sesungguhnya kata mereka. Tentang ajaibnya perkataan firman Tuhan karna isi Alkitab adalah semua janji Yesus padaku dan itu pasti tergenapi kata mereka. Dan aku percaya..


Taukah siapa 2 malaikat itu?
Mereka orangtua ku yang luar biasa,
Mereka memeras keringat demi semua yang aku butuhkan
Mereka melawan panas nya matahari, dinginnya hujan, melawan buas nya kehidupan demi aku.


Bapa yang baik percayalah aku ingin mereka bahagia, aku ingin mereka bangga.
Bapa berkati mereka dimanapun mereka berada, jaga langkah mereka, apa pun yang mereka kerjakan, mereka usahakan jadikan berkat.
Aku berharap Kau menjemput 2 Malaikat Mu itu saat aku betul betul telah membuat mereka bangga, saat mereka melihat putri kecil yang selama ini mereka jaga telah menjadi sosok yang luar biasa seluar biasa mereka.


Tuhan terimakasih buat 2 Malaikat ini, mereka sangat berharga..
Mereka malaikat terbaik buat ku.
Mereka kado terindah yang pernah Bapa kirim untuk menjaga aku di dunia ini.
                                                                           
                                                                           
                                                                                 Salam buat warga sorgawi
                                                                                 Dari : Putri kecil-Mu di bumi :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar