Rabu, 22 Agustus 2012

AKU RINDU SURGA !!

11 April 2012Tengah malam


Semua berawal dari perencanaan sampai akhirnya aku lahir di bumi ini.Sulit mengerti dunia egois ini. Tapi karena ini duniaku, ku coba ikut bermain dengan segala peran yang aku juga sulit mengerti. Tetap pada dasar, karna aku diciptakan dengan damai, aku dilahirkan dengan damai, aku juga harus bertahan hidup dengan mempertahankan damai, dan suatu hari aku kembali dengan damai. Tapi kali ini kata damai itu hanya sebatas mimpi, sulit mencarinya. Kosong yang kurasakan hampir setiap hari mengalun indah di pikiranku.Inikah dunia yang ku pilih dulu?Dulu bumi ini tampak sangat mempesona sampai aku begitu girang saat Tuhan menigirim aku ke sini. Kalau saja aku tau hidup ini sakit, aku lebih memilih tinggal di surga dan tidak mengenal satupun manusia. Manusia-manusia yang mementingkan kerasnya egois mereka. Aku berusaha memainkan peranku dengan baik, tapi tiap kali permainan itu dimulai banyak hitam-hitam yang menutup mataku, semua jalan yang ada tertutup rapat seakan menghakimiku, seakan aku sendiri. Dan itu lah yang dinamakan masalah. Dunia ini unik!


Tuhan aku ini ingin pulang ke rumah, aku rindu kamarku yang nyaman dengan malaikat penjaga di tiap sisinya, aku rindu menari dengan para malaikat, aku rindu semua tentang surga, dengan semua damai yang bisa ku dapat di sana tidak seperti disini. Apa mungkin ada celah kecil di bumi ini yang bisa membawa aku pulang?AKU INGIN PULANG !!Dunia ini terlalu kejam untuk sosok Sara Siallagan seperti aku, terlalu sakit Tuhan.Kalau saja ada hal yang lebih parah dari menangis dan berteriak, hanya itu yang bisa ku lakukan. Aku rindu Bapa, pengen dekap Bapa. Kadang air mata yang jatuh di tiap aku berdoa bukan karena masalah yang ku hadapi, tapi karna rinduku yang lebih besar dari itu. Kadang aku berpikir kenapa setiap aku berdoa Tuhan gak datang? Padahal banyak kisah yang ingin aku ceritain secara langsung.


Lama waktu berjalan akhirnya aku ikhlas buat memainkan peranku baik itu secara baik ataupun jahat. Semakin banyak hari yang kulalui dengan peran huru-hara akhirnya aku mulai menikmati semua keegosian yang disediakan di bumi ini. Bahkan aku sadar, bukan aku yang memilih untuk ada di sini, tapi Tuhan yang mengutus aku untuk ada di sini untuk satu tujuan yang aku gak tau apa itu karena hidup ini keharusan bukan pilihan.Jikapun ada pilihan, hanya ada 2 pilihan di dunia ini, MENYERAH atau BERTAHAN??Kedua-duanya sama-sama sakit jadi tetaplah bersyukur.

Tunggu waktu sampai Bapa datang menjemput aku pulang, dan untuk sekarang ku lakukan semua yang terbaik, kumainkan semua peran yang aku bisa, ku kumpulkan semua cerita-cerita yang aku dapatkan di dunia ini, sampai pada saat aku kembali pulang, banyak kisah yang akan ku ceritakan pada Bapa di surga :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar