Rabu, 22 Agustus 2012

Dear God, I wanna tell You something

Suatu malam dan dingin, 

Bapa jangan tanya seberapa besar cinta ku padaMu karna mungkin susah buat aku jelaskan.
Hadir Mu mampu memenuhi setiap sudut hatiku bahkan sampai sudut terkecil sekalipun.
Kasih Mu mampu meyakinkan aku Kau sosok yang luar biasa di tiap detikku dan aku percaya.
Janji Mu mampu menghancurkan segala kuatirku karena memang rencana Mu selalu indah pada waktunya.
Sosok Mu selalu mampu membuat aku nyaman. Aku nyaman meskipun tidak bisa melihat sosokMu tapi aku percaya sosokMu slalu di sini, di sampingku, sosok yang setiap hari ikut merajut jejak jejak kehidupanku setiap detikku. Luar biasa.
Bapa jangan tanya seberapa besar kerinduan ku padaMu, karena memang aku sangat sangat ingin bertemu Engkau sangat ingin, kumohon percayalah.
Bapa mungkin Engkau tau berapa banyak cerita yang ingin ku sampaikan dan itu sangat banyak,
Mungkin Engkau tau seberapa banyak pertanyaan yang ingin ku tanyakan karena memang terkadang semuanya enggak masuk akal.
Bapa satu hal yang betul betul ku yakini saat ini adalah Kau sumber jawaban atas semua pertanyaan, atas semua kekuatiran, atas semua air mata, atas semua sakit hati, atas semuanya Yesus..
Tuhan mengapa doa bisa menjadi obat dalam tiap ketidaktenanganku?walau enggak ada jawaban mengapa hanya dengan menangis memanggil namaMu semua beban terasa mati seketika? Seluar biasa itu Engkau Bapa, aku ingin berjumpa.
Tuhan mampukan aku untuk tetap setia padaMu karna memang saat ini hanya ketenangan di dalam-Mu lah yang aku butuhkan,
Mampukan aku untuk bertahan dalam setiap masalah yang membawa aku semakin tunduk di bawak kakiMu Bapa.
Tuhan bawa aku semakin dekat denganMu jangan biarkan aku berlarut larut dalam dosa yang sama aku gak mau,
Pakai aku untuk segala rencana rencanaMu yang luar biasa BapaTuhan tetaplah menjadi Bapa yang baik buatku,
Yakin kan aku Kau Bapa yang gak kan pernah buat aku kecewa.
Tuhan jangan pernah lelah mendengar semua ceritaku, semua keluhan ku, semua sedihku, karena memang bercerita denganMu itu sangat berbeda..
Tuhan jangan pernah bosan menjadi teman curhat ku , aku mohon..
Mungkin aku hanya bisa mengatakan terimakasih untuk semua doa yang Kau jawab, jangan pernah berhenti Tuhan, aku butuh Kau di tiap pergumulanku.
cepat lah ajak aku bertemu Bapa aku rindu :)
Selamat malam Yesus ~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar